Selasa, 25 April 2017

Di Balik Foto Liburan Para Cewek, Selalu Ada Cowok Yang Diperbudak


Kebanyakan cowok pasti beranggapan kalau liburan bersama cewek akan lebih menyenangkan. Tapi sebaiknya jangan mau deh liburan bareng-bareng cewek, atau nanti kamu dijadikan 'budak' untuk mengambil foto mereka.

Gak percaya? Biasanya sih cewek suka menyuruh cowok untuk mengambil fotonya yang sempurna. Kadang tak cukup satu kali, kamu harus memotretnya beberapa kali sampai si cewek puas. Sementara si cewek asyik-asyikan difoto dan mendapat hasl foto yang bagus, para cowoklah yang gigit jari.

Foto-foto berikut ini membuktikan kalau di balik liburan para cewek yang keren selalu ada cowok yang diperbudak oleh mereka.

1. Please Bebbb.. kamu ambilin foto aku donk sambil tidur di trotoar!


2. Sampai segitunya gua ngambil foto cewek.


3. Beib.. aku ingin difoto donk sambil joging!


4. Beib jangan salah fokus yah fotonya.


5. Kalian yang senang gua yang apesnya.


6. Yanx udah pegel nih fotonya....


7. Astaga naga, sampai segitunya cowok diperbudak demi mengambil foto cewek.


Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X