Sabtu, 15 April 2017

4 Film Masa Kecil Yang Bakal Buat Kamu Bernostalgia



Bagi kamu yang mengalami masa kecil di tahun 2000-an, kamu pasti merasakan bagaimana indahnya masa kecil yang dipenuhi rasa kegembiraan dan keseruan saat bermain bersama teman-teman. Berbeda dengan anak-anak zaman sekarang. Kalau pada tahun 90an, kita tidak memikirkan bagaimana cara nya bermain game di gadget, mengupdate status atau mengupload foto di sosial media. Bener gak tuhhh?

Salah satu kenangan yang gak bisa kita lupakan yaitu dengan tayangan-tayangan film yang seru dan berkesan. Nah, anak-anak tahun 2000-an pasti kenal dengan film-film ini yang selalu tayang di televisi. Film-film tersebut mampu membuat kita terkesan dengan alur-alur cerita nya. Hingga sampai segede sekarang ini pun kita masih ingat dengan cerita-cerita serunya.

Beriku film-film masa kecil yang bikin kamu merasa ingin kembali ke masa kecil. Dijamin kamu pasti kangen deh dengan masa kecil dulu.

1. Petualangan Sherina


Film yang menceritakan persahabatan antara Sadam (Derby Romero) dan Sherina (Sherina Munaf ini sukses membuat kalangan anak-anak 90 an terkesan sampai sekarang ini. Karena di film ini terdapat hal-hal positif dari alur ceritanya. Apalagi dengan lirik lagu dan nadanya, membuat kita semakin susah untuk melupakan film yang satu ini.

2. Joshua Oh Joshua


Cerita film nya yang sukses bikin baper ini juga sangat berkesan dan sulit untuk dilupain. Kisah kehidupan Joshua yang memilukan mengajarkan kita untuk terus semangat dan bersyukur dalam keadaan apapun. Maka tak heran film Joshua Oh Joshua ini masih sering di tayangkan di televisi hingga sekarang.

3. Pensil Ajaib


Film anak asal India yang dikenal dengan Shaka Laka Boom Boom ini juga sukses menarik perhatian anak-anak zaman dulu. Film yang menceritakan tentang pensil ajaib yang dulu pernah ditayangkan di salah satu tv nasional di Indonesia pada tahun 2003 mampu menghipnotis anak-anak untuk berkhayal mempunyai pensil itu, dan menggambarkan apa yang mereka mau, lalu jadi kenyataanlah gambar mereka. Duh jadi kangen yaa sama film ini.

4. Carita de Angel


Masih ingat dengan gadis kecil yang menggemasakan bernama Maria dan tante si rambut palsu? Yup, kisah gadis lugu menggemaskan dan tante rambut palsu ini juga sukses membuat banyak perhatian kalangan anak-anak. Saking seru nya film ini kita jadi ga mau ketinggalan ceritanya. Duh duhh bagaimana kabar mereka sekarang yahhhh.
by Fujia Fitri
Sabtu, 15 April 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X