Sabtu, 18 Maret 2017

Tips Mudah Melonggarkan Sepatu Yang Sempit


Sepatu menjadi hal wajib selain untuk melindungi kaki, sepatu juga dapat menunjang penampilan seseorang. Sepatu yang nyaman tentu akan membuat penggunanya menjadi lebih percaya diri dan nyaman pula.

Setiap orang memiliki ukuran sepatu yang berbeda, tergantung ukuran kaki mereka. Tapi meski telah memilih sepatu yang pas dengan ukuran kaki, tentu kita pernah mengalami ukuran sepatu menjadi sedikit berbeda saat dicoba dan digunakan setelah dibeli.

Ukuran sepatu menjadi berbeda saat dicoba di toko dan digunakan sehari-hari ternyata dipengaruhi oleh beberapa hal. Salah satunya adalah ukuran kaki dapat berubah-ubah setiap harinya. Ukuran kaki yang berubah ini dapat dipengaruhi oleh usia atau pada wanita biasanya ukuran kaki akan berubah setelah memiliki anak.

Nah, untuk mengatasinya banyak yang menganjurkan untuk membeli sepatu pada sore atau malam hari, karena pada sore atau malam hari kaki kita berada pada ukuran maksimal.

Meski ukurannya telah disesuaikan dengan ukuran kaki kita, tak jarang ada sepatu yang menjadi sempit. Hal ini jelas membuat kita menjadi tak nyaman dan bisa melukai kaki. Lalu, adakah cara untuk mengatasi sepatu yang sempit tersebut?

Salah satu cara untuk melonggarkan sepatu yang sempit adalah dengan cara menyumpalkan koran yang basah ke dalam sepatu. Setelah itu tunggulah beberapa hari, dan sepatu kesayangan Anda yang sempit bisa digunakan kembali.

Selamat mencoba!
by Chalista Tamara
Sabtu, 18 Maret 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X