Rabu, 22 Maret 2017

Tak Usah Ke Timur Tengah, Indonesia Juga Punya Padang Pasir Sendiri

Bukit Pasir di Bintan (Foto: dakatour.com)

Padang pasir yang gersang dan panas identik dengan daerah di Timur Tengah. Sedangkan Indonesia biasanya identik dengan gunung, hutan, dan pantai.  Nah, untuk Anda yang 'bosan' dengan tempat wisata yang begitu-gitu saja, nampaknya salah satu tempat wisata ini bisa jadi rekomendasi tempat berlibur Anda selanjutnya.

Berlokasi 50 kilometer dari jalan lintas darat Tanjung Pinang, Ibukota Provinsi Kepulauan Riau, tempat wisata ini menyajikan hamparan pasir luas bak di Timur Tengah.

Bukit pasir di Desa Busung, Bintan, ini ternyata sebuah bekas tambang pasir. Bukit-bukit pasir di sini tidak berbahaya karena bukitnya yang rendah dengan pasir kasar yang mudah dipijak.

(Foto: robbihafzan.wordpress.com)

Selain menjadi lokasi wisata yang sangat pas untuk dijadikan latar foto, pengunjung juga akan merasakan sensasi berlibur di padang pasir timur tengah karena adanya replika unta di tempat wisata ini.

Banyak netizen yang telah mencoba sensasi 'padang pasir' ala Indonesia dan mengunggah foto-foto mereka ke media sosial. Jadi, tertarik untuk berlibur ke padang pasirnya Indonesia?
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X