Rabu, 08 Maret 2017

Seram, Ada 'Hantu' Berdiri Di Atas Atap Bekas Rumah Sakit Jiwa

Hantu rumah sakit jiwa (Foto: Daily Mail)

Sesosok perempuan yang diduga hantu tertangkap kamera sedang berdiri di atas atap bekas rumah sakit jiwa. Apakah itu hantu salah satu pasien yang menderita gangguan mental?

Dalam sebuah foto menyeramkan, menunjukkan seorang perempuan berpakaian putih sedang berdiri di atas atap Rumah Sakit Jiwa Sunbury Lunatic di Victoria, Australia. Foto itu diambil saat sedang melakukan tur malam di sekitar rumah sakit jiwa yang terkenal suka menyiksa pasiennya itu.

"Foto diambil oleh peserta tur (bernama) Ebony Toth-Littlewood," tulis caption pemandu tur yang diunggah ke Facebook, seperti dilansir Daily Mail.

(Foto: Daily Mail)

Pengguna media sosial dibuat terkejut dengan penampakan 'hantu pasien' yang terlihat jelas itu. Salah seorang pengguna bahkan mengaku bahwa sosok perempuan itu adalah perawat yang pernah bekerja di bekas rumah sakit jiwa tersebut.

Menurut pengakuannya, sekitar tahun 70-80-an, ada salah seorang pasien yang melompat dari atap dan kemudian meninggal.

(Foto: Daily Mail)

Tapi banyak pula yang tidak percaya dengan sosok hantu dalam foto tersebut. Beberapa pengguna mengatakan kalau sosok yang diduga hantu itu sebenarnya adalah cerobong asap.

Bagaimana menurutmu?
by Fajar Lesmana
Rabu, 08 Maret 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X