Kamis, 02 Maret 2017

Putri Ameera, Putri Kerajaan Saudi Yang Bikin Pria Meleleh

Putri Ameera

Raja Salman datang ke Indonsia dengan membawa 1.500 rombongan, termasuk beberapa pangeran. Pangeran-pangeran Saudi yang masih muda terkenal dengan ketampanannya yang memang sudah diakui dunia.

Misalnya saja Pangeran Abdullah bin Mutaib bin Abdul Saud yang memiliki wajah super ganteng yang bisa membuat semua perempuan meleleh. Tapi Kerajaan Saudi tidak hanya memiliki pangeran yang tampan, sosok putri kerajaan juga tak kalah cantik dan menawan.

Salah satunya adalah Putri Ameera binti Aidan bin Nayef Al-Taweel yang sekarang tengah ramai diperbincangkan seiring kedatangan Raja Salman ke Indonesia. Lalu seperti apakah kecantikan sosok Putri Ameera?

(Foto: Businessinsider.com)

Ameera adalah istri dari Pangeran Al Waleed bin Talal, yang merupakan keponakan Raja Salman. Ia sudah menikah sejak usianya baru 18 tahun.

Meski menikah di usia muda, ia tetap berhasil menyelesaikan pendidikannya di University of New Haven Amerika Serikat jurusan Administrasi Bisnis.

(Foto: Fustany.com)

Perempuan berusia 34 tahun itu memiliki ciri khas yang berbeda dengan kebanyakan wanita Arab lainnya. Ia sering tampil tanpa mengenakan hijab, dan memiliki gaya fashion sendiri tapi tetap sesuai dengan ajaran Islam.

Setelah menikah dengan Al Waleed, Ameera menjadi salah satu wanita terkaya di dunia. Menurut Majalah Forbes pada tahun 2015, kekayaan Al Waleed dilaporkan mencapai Rp 452 triliun, dua kali lipat kekayaan Raja Salman.

Mesiki Ameera adalah istri dari seorang pangeran, tapi ia juga dikenal sebagai sosok perempuan yang memperjuangkan hak-hak perempuan Arab.
by Fajar Lesmana
Kamis, 02 Maret 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X