Rabu, 29 Maret 2017

Ngeri, Ada Tubuh Manusia Di Dalam Perut Ular Piton Sepanjang 7 Meter Ini

Ular piton menelan warga desa di Sulawesi Barat (Foto: mirror.co.uk)

Penduduk sebuah desa terpencil di Sulawesi Barat digegerkan dengan penemuan ular piton sepanjang 7 meter. Yang menakutkan adalah apa yang ada dalam perut ular piton besar tersebut.

Karena perut ular piton tersebut sangat besar, warga jadi curiga dan kemudian memotongnya. Dan ternyata di dalam perut ular piton tersebut ada salah seorang warga desa bernama Akbar Salubir.

Sebelumnya, korban yang baru berusia 25 tahun itu menghilang setelah ia berangkat bekerja untuk memanen kelapa sawit di dekat desanya, pada Minggu malam. Namun ia tak kunjung pulang, dan membuat keluarga dan kerabat jadi khawatir.

(Foto: mirror.co.uk)

Pada malam berikutnya, keluarga dan penduduk desa lainnya mulai mencari Akbar. Namun mereka malah menemukan ular piton sepanjang 7 meter tergeletak di kebun kelapa sawit tempat Akbar bekerja.

Warga pun curiga kalau ular itu telah menelan Akbar, dan kemudian mereka memotong perut reptil besar itu. Dan ternyata dugaan mereka benar, tubuh Akbar ditemukan dalam perut ulat piton itu.

Beberapa warga terdengar berteriak histeris ketika tubuh Akbar yang sudah tidak bernyawa lagi dikeluarkan dari dalam perut ular piton tersebut.

(Foto: mirror.co.uk)

"Dia ditemukan di lokasi kebun. Awalnya Akbar berangkat dari rumahnya untuk memanen kelapa sawit, setelah tidak kembali lagi ke rumahnya, warga mulai mencarinya," kata tetangga Akbar, Satriawan, seperti dilansir Mirror.co.uk,

Media lokal melaporkan bahwa istri Akbar, Munu, sedang pergi pada saat kejadian dan tahu bahwa suaminya telah tewas ditelan ular setelah melihat video dan foto yang muncul dalam berita.

Sekertaris desa, Salubiro Junaidi, mengatakan bahwa sepatu yang dipakai Akbar masih terpasang dan ikut di telan oleh ular piton tersebut.

"Warga membuka perut ular dan Akbar sudah tak bernyawa lagi," kata Junaidi.

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X