Jumat, 10 Maret 2017

Kisah Mantan Bintang Film Dewasa Rela Pensiun Demi Jadi Pendeta

Crystal Bassette (Foto: Daily Mail)

Seorang mantan aktris film dewasa rela berhenti dari pekerjaannya untuk menjadi seorang pendeta dan memulai hidup normal sebagai seorang ibu yang baik.

Crystal Bassette, dari Clay, New York, memperoleh penghasilan sebesar US$300.000 atau sekitar Rp 4 miliar per tahun sebagai bintang film dewasa Nadia Hilton. Dalam 10 tahun terakhir, ia setidaknya sudah membintangi 100 judul film biru.

Tapi ibu tiga anak itu mulai mengakhiri gaya hidup hedonis-nya setelah menemukan pencerahan hidup dan mulai datang ke gereja, di mana ia bertemu dengan suaminya, David (26), yang merupakan seorang pendeta.

Di usianya sekarang yang sudah menginjak 33 tahun, ia dilatih jadi seorang pendeta. Kini, ia dan David memimpin gereja mereka sediri di New York.

"Ini sangat jelas perubahan utama. Ini akan berjalan dari yang satu ekstrim ke yang berikutnya. Aku harus pergi dari seluruh kehidupan ini (akris film dewasa)," ujar Crystal, seperti dilansir Daily Mail.

Crystal dan David (Foto: Daily Mail)

Crystal mulai menginjakan kaki di industri film dewasa sejak lulus kuliah dulu. Ketika usianya 16 tahun, ia jatuh hamil dan melahirkan anak pertamanya bernama Justin.

Karena ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya, ia pindah dari rumahnya di Carolina Utara ke Hollywood. Di sana, Crystal bekerja sebagai model dan penari untuk membiayai hidup anaknya.

Hingga akhirnya ia diperkenalkan kepada agen film dewasa. Beberapa tahun kemudian, Crystal memutuskan mendaftar untuk jadi bintang film dewasa karena tertarik dengan gajinya yang menggiurkan, yakni sekitar US$30.000 (Rp 400 juta) per bulan.

Saat membintangi film pertamanya di sebuah rumah di Malibu, Crystal mengaku sangat trauma. "Saya ingat saat kejadian, saya duduk di kamar mandi selama sekitar dua jam sambil menangis," katanya.

Setelah kejadian itu, Crystal mengatakan sempat berhenti selama satu bulan, tapi akhirnya ia kembali lagi. Ia mengatakan keluarganya tetap mendukungnya meski bekerja sebagai bintang film dewasa, tapi tetap menyarankannya agar mencari pekerjaan yang lebih sehat.

(Foto: Daily Mail)

Pada Mei 2014, sebuah kejadian mengubah jalan hidup Crystal. Ia mengalami kecelakaan mobil yang fatal, tapi beruntung ia masih selamat. Karena hal itulah, Crystal ingin memulai jalan hidup baru karena merasa sudah diselamatkan oleh Tuhan.

Takdir kemudian mempertemukan Crystal dengan David di sebuah gereja. Mereka berdua kemudian mulai menjalin hubungan dan memutuskan menikah pada bulan Desember 2014 lalu. Dari hasil pernikahannya, Crystal dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Carter.

Dengan dukungan dari keluarga dan suaminya, Crystal dilatih jadi seorang pendeta sekaligus ibu yang baik.
by Fajar Lesmana
Jumat, 10 Maret 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X