Jumat, 03 Maret 2017

Ketika Anggota DPR Ramai-Ramai Selfie Dengan Raja Salman

Anggota DPR selfie dengan Raja Salman (Foto: Detik)

Kedatangan Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud ke Tanah Air ini memang akan menjadi momen yang  bersejarah bagi warga negara Indonesia. Maka, tak heran banyak masyarakat yang berbondong-bondong untuk bertemu dan menyaksikan Raja Salman secara langsung.

Tak hanya dari kalangan masyarakat biasa saja, para pejabat seperti anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) pun tak ingin ketinggalan momen tersebut.

Seperti diketahui dari pantauan di ruang paripurna, Gedung Nusantara DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (2/3/2017), langkah Raja Salman tertahan karena 'dicegat' para anggota dewan. Mereka mendekati dan ingin bersalaman dengan Raja Salman.

Tak hanya itu, para anggota dewan juga terlihat mengeluarkan smartphone mereka untuk mengajak Raja Salman berfoto bersama atau selfie.

Bahkan, ada yang sampai niat membawa tongsis (tongkat narsis). Sementara Raja Salman pun terlihat legowo dengan senyumannya untuk berfoto selfie bersama.

Tindakan para anggota DPR itu pun mendapat cibiran dari netizen. Banyak netizen menganggap kalau anggota DPR tidak menunjukkan rasa sopan santun kepada Raja Salman.
by Fujia Fitri
Jumat, 03 Maret 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X