Sabtu, 25 Maret 2017

Inilah Empat Pria Yang Berani Nikahi Nenek-Nenek


Takdir seseorang memang tidak ada yang mengetahuinya kecuali Tuhan. Begitu pun dengan jodoh, jodoh kadang tidak mengenal batas usia. Dengan adanya cinta, segala perbedaan bisa diterima dan dimaklumi.

Seperti yang dialami beberapa pria ini, mereka menikahi nenek-nenek dengan usia terpaut cukup jauh. Namun hal tersebut tidak membuat mereka berhenti untuk mendapatkan cinta yang sesungguhnya. Umur bukan halangan bagi mereka.

Langsung saja, berikut empat pria muda asal Indonesia yang berani menikahi nenek-nenek yang sudah tua.

1. Rokim (24) dan Tampi (67)



Pernikahan yang baru-baru ini menjadi viral di media sosial ini memang sangat menarik perhatian. Pernikahan pemuda kelahiran Nganjuk, 10 Juli 1993, ini memang tak biasa. Pasalnya, mempelai perempuan yang bernama Tampi itu merupakan seorang janda kelahiran Madiun pada 18 Januari 1950.

Usia mereka terpaut 43 tahun. Rokim juga mengatakan bahwa Tampi adalah cinta pertamanya. Seumur hidupnya, Rokim memang belum pernah berpacaran dengan perempuan lain, maka ia berharap bahwa pernikahanya ini menjadi yang pertama dan terakhir.

2. Guntoro (18) dan Maryam (52)



Pernikahan pemuda dan seorang janda tua pun dilakukan oleh kedua pasangan ini, pemuda yang bernama Guntoro (18) menikahi seorang janda tua yaitu Maryam yang berusia 52 tahun. Guntoro juga mengaku bahwa ia mencintai Maryam karena ia kerap perhatian pada keluarganya, dengan penuh ketulusan benih-benih cinta pun datang pada hati Guntoro, hingga akhirnya ia memberanikan diri untuk menikahi janda tersebut.

3. Sofian Loho (28) dan Martha Bate (82)



Seorang wanita berusia 82 tahun bernama Martha Bate ini dipinang oleh seorang pemuda berusia 28 tahun bernama Sofian Loho. Pernikahan ini terjadi di Desa Lelema, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan. Kedua pasangan ini diberkati di GPDI Horeb Lelema oleh Gembala Port Ropa. Benih-benih cintanya berawal dari sebuah telpon nyasar, seiring berjalanya waktu mereka berpacaran hingga akhirnya Sofian memberanikan diri untuk melamarnya.

4. Mohd Sufie Matalin (18) dan Dayang Sopiah (42)



Sepasang kekasih asal Kuala Penyu, Sabah, Malaysia ini meresmikan biduk cinta mereka dalam tali pernikahan pada 23 Agustus 2016, di Masjid Daerah Beaufort. Pengantin pria yang bernama Mohd Sufie Matalin masih berusia 18 tahun ketika menikahi Dayang Sopiah Gusti yang berusia 42 tahun. Selain itu, pengantin wanita ini ternyata berstatus janda dengan anak lima. Seperti yang dirasakan laki-laki sejati tadi Sufie mencintainya dengan setulus hati tanpa ada maksud apapun untuk menikahi janda beranak lima itu.
by Fujia Fitri
Sabtu, 25 Maret 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X