Rabu, 01 Maret 2017

Dikubur Dalam Lubang Lumpur Selama 24 Jam, Bayi Ini Tetap Selamat

Bayi dikubur hidup-hidup (Foto: Viral4real)

Orang tua macam apa yang tega mengubur bayinya hidup-hidup dalam lubang lumpur untuk ditinggalkan sampai mati. Mungkin orang tua seperti itu tidak pantas disebut manusia, tapi lebih pantas disebut binatang.

Hal itulah yang dilakukan seorang ibu bernama Lucinda Ferreira Guimaraes ini yang tega mengubur bayinya sendiri dalam lubang berlumpur selama lebih dari 24 jam. Namun ajaibnya, bayi itu masih hidup.

Dilansir Viral4real (1/3/2017), semua berawal ketika seorang pria yang tak lain adalah tetangga Lucinda, melihatnya pergi keluar dari rumahnya dengan keadaan perut besar, tapi pulang dengan perut kecil dan baju berlumuran darah.

(Foto: Viral4real)

Curiga dengan tindakan Lucinda yang dianggap sudah melahirkan bayi, pria itu pun memutuskan untuk mencari tahu kebenarannya. Setelah seharian mencari, pria itu tak kunjung menemukan bayi yang dilahirkan Lucinda.

Dia memutuskan mencari lagi keesokan harinya. Sesuai dengan kecerugiaannya, dia menemukan seorang bayi baru lahir dikubur dalam lubang berlumpur, dengan tali pusar dan plasenta masih melekat pada tubuhnya.

(Foto: Viral4real)

Karena sudah lebih dari 24 jam, pria itu khawatir bayi tersebut sudah tidak bernyawa lagi. Kemudian dia memutuskan memanggil polisi.

Segera setelah polisi menarik keluar bayi tersebut dari lubang lumpur, bayi itu kemudian menangis. Rupanya ia tertidur selama dikubur dalam lubang.

(Foto: Viral4real)

Bayi itu bisa bertahan hidup meski dikubur selama 24 jam karena air hujan membasuhi kotoran tanah di kepalanya, sehingga ia tidak terkubur sepenuhnya. Lalu, bayi itu masih memiliki tali pusar yang mencegah pendarahaan. Dan juga bayi itu masih memiliki nutrisi dari ibunya sehingga ia tidak kelaparan.

Polisi pun segera menangkap Lucinda, tapi ia membantah sudah melahirkan bayi laki-laki. Sementara bayi tersebut sekarang dalam perawatan pihak berwenang dan keadaannya baik-baik saja.
by Fajar Lesmana
Rabu, 01 Maret 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X