Minggu, 12 Maret 2017

Deretan Model Seksi Yang Pernah Jadi 'Korban' Cinta Ronaldo

(Foto: zimbio.com)

Ganteng, kaya, seorang bintang lagi, pasti laki-laki seperti itu identik dengan playboy atau suka gunta-ganti pasangan. Ya, jiwa playboy memang dimiliki oleh megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang dikabarkan sudah mengencani banyak model-model cantik nan seksi.

Sepanjang karirnya di dunia sepak bola, Ronaldo diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan belasan model seksi. Hubungan Ronaldo dengan mantan-mantannya itu kebanyakan tak bertahan lama, kecuali sama supermodel Irina Shayk yang bertahan hingga lima tahun, tapi tetap ujung-ujungnya putus.

Meski ada banyak model seksi yang sudah dipacari Ronaldo, berikut Wow Menariknya menghimpun beberapa model seksi yang pernah jadi 'korban' cinta dan pesona bintang Real Madrid itu. Siapa sajakah mereka?

1. Irina Shayk


(Foto: dailybackgrounds.com)

Irina Shayk adalah salah satu supermodel paling terkenal di dunia. Tak heran jika laki-laki sekelas Cristiano Ronaldo bisa kepincut dengan kecantikan dan kemolekan sosok Irina Shayk. Ia menjalin hubungan dengan pemain Real Madrid itu selama lima tahun sebelum akhirnya berpisah. Kakak Irina mengatakan kalau adiknya terasa seperti 'mati' ketika berpisah dengan Ronaldo.

2. Kim Kardashian


(Foto: wkcy.com)

Siapa sih yang tidak kenal dengan artis seksi yang suka bikin sensasi ini? Ya, Kim Kardashian juga ternyata pernah menjalin hubungan dengan Ronaldo, hanya saja tidak diekspos ke publik. Sebelum menikah dengan Kanye West, Kim pernah tertangkap sedang bermesraan dengan Ronaldo di Spanyol. Karena hal itu, mereka diyakini sudah menghabiskan banyak waktu bersama.

3. Gemma Atkinson


(Foto: dailyrecord.co.uk)

Model glamor berusia 32 tahun ini pernah menjalin asmara dengan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Atkinson dan Ronaldo berkencan pada tahun 2007, ketika Roanldo masih bersama Manchester United. Menurut Atkinson, kencan sama Ronaldo ternyata tidak terlalu menyenangkan. Hingga akhirnya hubungan mereka berakhir dalam waktu singkat.

4. Paris Hilton


(Foto: zntent.com)

Hubungan Paris Hilton dan Ronaldo bisa dibilang yang paling singkat. Meski hubungan mereka hanya sesaat, tapi kemesraan Ronaldo dan Paris Hilton sempat membuat heboh media luar negeri dan sering jadi trending topic. Paris Hilton bahkan pernah menyebut kalau Ronaldo terlalu feminim.

5. Maria Sharapova


(Foto: mid-day.com)

Maria Sharapova adalah atlet tenis asal Rusia yang sudah memenangkan banyak kejuaraan. Ia pernah menjalin hubungan asmara dengan Ronaldo pada tahun 2008. Namun lagi-lagi, wanita cantik nan seksi ini jadi korban cinta Ronaldo, di mana hubungan mereka tak berumur panjang.
by Fajar Lesmana
Minggu, 12 Maret 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X