Jumat, 10 Maret 2017

Cinta Ditolak Mentah-Mentah, Pria Ini Dapat Tepuk Tangan Meriah

(Foto: YouTube)

Sejatinya seorang pria memang harus berani dan gagah ketika menyatakan cinta kepada orang yang disukainya. Tak jarang banyak laki-laki yang nekat 'menembak' orang yang dicintainya di depan banyak orang dengan harapan cintanya diterima.

Memang terlihat lebih romantis, tapi tetap ada risikonya. Ya, risikonya adalah ketika cinta ditolak, dan harus menanggung malu yang amat berat. Nah, hal itulah yang dialami pria berkacamata ini ketika cintanya ditolak mentah-mentah di depan banyak orang.

Pria itu memberanikan diri menyatakan cinta kepada orang yang disukainya di tempat makan di sebuah mall. Proses pernyataan cinta semakin romantis ditambah dengan alunan musik biola. Pria itu pun mulai membungkuk dan memberikan bunga kepada perempuan idamannya, sementara banyak orang yang melihatnya.

Namun miris, dari ekspresi wajah wanita itu, terlihat jelas kalau ia tidak menyukai pria tersebut. Entah apa yang dikatakannya, wanita itu pun langsung pergi bersama temannya dan meninggalkan pria tersebut dengan perasaan malu.

Pria itu pun terlihat sedih dan kecewa. Namun ia dapat sedikit hiburan ketika banyak orang tepuk tangan untuknya. Bahkan salah seorang pria lain terlihat mencoba menenangkan pria tersebut.

Tak lama kemudian, pria itu pergi dengan perasaan hampa.

by Fajar Lesmana
Jumat, 10 Maret 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X