Selasa, 07 Maret 2017

8 Potret Mengerikan Wanita-Wanita Nazi

Wanita Nazi (Foto: The Richest)

Siapa yang tidak tahu sejarah kekejaman Nazi? Ya, berbicara tentang Nazi pasti tak lepas dari pemimpinnya, Adolf Hitler, yang bertanggung jawab atas pembunuhan jutaan orang atas nama etnis.

Mungkin kita hanya tahu kalau yang kejam di Nazi itu semuanya adalah laki-laki. Tapi Nazi juga punya wanita-wanita yang tak kalah kejam dan sadis. Mereka adalah prajurit Nazi yang dilatih untuk membunuh tanpa kenal ampun, tapi bukan untuk dikirim ke medan perang.

Wanita-wanita Nazi ada yang ditugaskan menjaga kamp kosentrasi dan bahkan bertugas mengeksekusi. Berikut ini ada beberapa potret wanita-wanita Nazi yang sangat mengerikan, yang dilansir Wow Menariknya dari The Richest.

1. Ini adalah foto Irma Grese dan Maria Mandel yang bertanggung jawab atas kematian 500.000 orang. Mereka memperlakukan tawanan seperti hewan peliharaan, sebelum kemudian dibunuh.

(Foto: The Richest)

2. Foto ini menunjukkan wanita-wanita Nazi memberikan penghormatan kepada Hitler. Meski mereka jumlahnya tak sebanyak laki-laki, tapi mereka tak kalah dalam soal kekejaman.

(Foto: The Richest)

3. Foto ini diberi judul "Wanita Partai Nazi." Mereka hanya menjalankan tugas dari prajurit laki-laki, dan bersiap melakukan apa saja.

(Foto: The Richest)

4. Lihat wajah garang mereka ketika memberikan salam khas Nazi.

(Foto: The Richest)

5. Sebagian kecil wanita Nazi ditugaskan untuk membantu membuang mayat di kamp kosentrasi.

(Foto: The Richest)

6. Para perempuan Nazi terlihat sedang membuang mayat yang sudah dibunuh dalam lubang besar. Di sana terlihat tumpukan mayat yang merupakan perbuatan Nazi.

(Foto: The Richest)

7. Wanita-wanita Nazi ini terlihat seperti wanita pada umumnya, tapi jangan pernah berani macam-macam dengan mereka jika tidak ingin berakhir dengan tragis.

(Foto: The Richest)

8. Foto ini menunjukkan beberapa perempuan Nazi terlihat sedang berdiri sambil istirahat, sementara beberapa mayat terlihat tergeletak di tanah.

(Foto: The Richest)

by Fajar Lesmana
Selasa, 07 Maret 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X