Sabtu, 18 Maret 2017

5 Bahasa Tubuh Wanita Yang Berarti Dia Menyukai Kamu


Wanita adalah makhluk yang sulit sekali ditebak oleh laki-laki. Kadang kaum perempuan suka pandai menyembunyikan perasaannya hingga sulit sekali bagi pria untuk mengetahui apakah ia suka kepadanya atau tidak.

Meskipun demikian, ada beberapa bahasa tubuh yang suka digunakan wanita sebagai tanda bahwa ia tertarik atau bahkan menyukai kamu. Bahasa-bahasa tubuh ini bahkan digunakan perempuan secara tak sadar karena hati dan pikiran mereka secara repleks melakukannya sebagai bentuk rasa sayang.

Nah, para lelaki, jika ada wanita menunjukkan bahasa-bahasa tubuh seperti ini, mungkin ia memiliki perasaan pada kamu.

1. Mengedipkan bulu mata


Wanita yang mengedipkan mata kepada kamu, mungkin saja ia punya perasaan terhadap kamu atau sebagai tanda ia ingin dekat dengan kamu.

2. Menggerakan jari telunjuk


Jika ada wanita mengundang kamu untuk bergabung dengannya dengan cara menggerakan jari telunjuknya, kemungkinan besar wanita tersebut suka sama kamu dan ingin mulai menjalin hubungan.

3. Gestur "Panggil saya"


Pernah ada wanita memperlihatkan gestur "panggil saya" kepada kamu? Jika pernah, berarti ia ingin sekali dekat dengan kamu dan berharap kamu segera menelponnya untuk mengajak kencan.

4. Meletakan tangan kamu di tubuhnya


Hanya karena wanita meletakan tangan kamu di tubuhnya, bukan berarti kamu berhak menyentuh bagian tubuh lainnya. Jika wanita tiba-tiba menyentuh tangan kamu dan meletakannya di bagian bahunya, itu berarti ia sangat menyukai kamu.

5. Menggigit jari telunjuknya


Jika ada wanita menggigit jari telunjuknya di depan kamu, sudah dipastikan ia sangat menyukai kamu.
by Fajar Lesmana
Sabtu, 18 Maret 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X