Kamis, 16 Februari 2017

Sangat Sederhana, Pekerjaan Ini Digaji Rp 400 Juta Per Tahun

Ilustrasi (Foto: Daily Mail)

Siapa yang tak ingin mendapatkan banyak uang namun tanpa harus bekerja susah payah? Pekerjaan satu ini nampaknya bisa menjadi referensi pekerjaan yang menyenangkan namun juga berpenghasilan menggiurkan.

Waterslide tester alias penilai perosotan air merupakan pekerjaan yang sebenarnya terkesan main-main. Bagaimana tidak, seorang waterslide tester akan mencoba berbagai wahana perosotan air di berbagai lokasi.

Tugas seorang waterslide tester adalah mencoba perosotan air kemudian menilainya. Nilai ini dihasilkan dari bagaiman pendapat mereka mengenai percikan air serta ketegangannya.

Seorang waterslide pula tak bekerja di satu lokasi saja. Dia bisa mencoba banyak perosotan air di berbagai taman bermain air hingga berbagai negara.

Meski pekerjaan ini terlihat sederhana, ternyata gaji yang diterima seorang waterslide tester bisa mencapai 400 juta rupiah per tahun. Angka yang sangat fantastis untuk pekerjaan yang rasanya bisa dilakukan semua orang.

Sebastian Smith adalah pria yang berhasil meraih pekerjaan impian ini pada tahun 2013 lalu. Bagaimana, tertarik menjadi seperti Sebastian si waterslide tester?

Sumber: Daily Mail
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X