Pria Ini Temukan Ular Di Lubang Kloset, Selanjutnya Ini Yang Terjadi

Minggu, 05 Februari 2017
(Foto: CNN)

Apa yang akan Anda lakukan jika menemukan sebuah ular di toilet? Tentunya, kita akan merasa ketakutan karena sejatinya ular merupakan jenis hewan yang berbahaya.

Seperti yang dialami pemuda asal Abilene, Texas ini yang dibuat kaget oleh seekor ular di dalam kamar mandi. Mengejutkannya lagi, ia menemukan ular itu sedang merayap di lubang kloset.

 "Saya menemukan rumpun besar ini, dan saya tahu itu ular," ujar pria bernama Isac itu kepada KXVA seperti dilansir dari CNN.

Ketika itu, ia langsung menelepon ibunya Cassie Mcfadden, serta meminta bantuan kepada salah satu saudara Isac yang lebih tua untuk membawa sebuah sekop yang digunakan untuk membunuh ular tersebut.

"Apa yang akan kamu lakukan dengan ini? Apa yang akan kamu lakukan dengan ini? Aku tidak tahu!", ujar  Cassie.

Dengan beraninya Cassie Mcfadden membunuh ular tersebut dibantu oleh Jason ayahnya yang juga seorang Big Country Snake Removal.

Namun ketika teknisi tiba, mereka menemukan ada 24 ular derik Western Diamondback. 13 lainya di temukan di ruang bawah tanah, lima ular berukuran dewasa dan lima bayi ular ditemukan di dasar bangunan, sementara satu ular yang di temukan Isac di toilet, diketahui masuk melalui pipa lega.

"Ular berjenis derik ini memang sangat samar kemunculanya. Mereka sangat bergantung pada kamuflase," tulis sebuah akun komunitas hewan pada halaman Facebook-nya.

"Ini hanya bagaimana mereka bertahan hidup. Hanya karena Anda tidak sadar bahwa mereka tidak berarti dan menganggap tidak ada."

Komunitas tersebut merekomendasikan bahwa bagi seorang pemilik rumah, mereka harus memeriksa secara rutin pada properti rumah agar ular tidak bersarang hingga berkembang biak, mereka juga mengatakan tidak perlu takut dan harus tetap tenang.