Pria Ini Beli 7 Boneka Seks, Alasannya Mengharukan

Senin, 13 Februari 2017
(Foto: Metro.co.uk)

Merasa kesepian setelah bercerai dengan istrinya dan juga ditinggalkan anaknya, seorang pria asal China bernama Li Chen membeli tujuh boneka seks yang akan ia anggap sebagai putrinya sendiri.

Li Chen mengaku ia membeli satu persatu boneka seks tersebut karena ia merasa sangat kesepian setelah sang istri meninggalkannya 16 tahun yang lalu, dan pada saat itu juga anaknya yang masih berusia 5 tahun harus pergi meninggalkan rumah untuk menjalankan pendidikan dan tinggal di sebuah asrama.

(Foto: Metro.co.uk)

Hingga sekarang Li Chen masih tinggal dengan ke 7 boneka seksnya dan satu anak prianya. Bahkan mereka sering mengajak ke 7 boneka seksnya ketika melakukan perjalanan. Dan Yang Yang tidak merasa terganggu dengan adanya ke 7 boneka seks tersebut. Bahkan Yang Yang telah menganggap boneka seks tersebut sebagai saudara perempuannya sendiri.

Boneka-boneka tersebut juga diperlakukan sama layaknya manusia, mereka memiliki tempat tidur sendiri, pakaian, bahkan baju kesayangan. Chen bahkan tidak berniat menjadikan ketujuh boneka itu untuk melampiaskan hasratnya.

(Foto: Metro.co.uk)

Li Chen kini telah berusia 58 tahun dan ia memiliki alasan mengapa memilih boneka seks sebagi keluarga barunya, ia merasa boneka akan lebih setia dibandingkan manusia karena ia telah merasakan beberapa kali kecewa dan terakhir ditinggalkan oleh istrinya pada tahun 2000.

Selama ini Chen telah menghabiskan lebih dari 10.000 yuan atau sekitar Rp 19 Juta untuk membeli boneka seks tersebut dan jumlah itu belum termasuk pakaian, sepatu hak tinggi dan aksesoris lainnya.

Sumber: Metro.co.uk