Rabu, 22 Februari 2017

Pesona Indah Pulau Weh, Raja Ampat-nya Aceh

(Foto: Lihatwisata.com)

Indonesia terbentang luas dari Sabang hingga Merauke. Saking luasnya, kabarnya kita membutuhkan waktu puluhan tahun untuk mengelilingi setiap pulau di Indonesia. Banyak pulau di Indonesia juga menyajikan tempat wisata beragam yang diminati wisatawan dalam maupun luar negeri.

Salah satu tempat wisata yang masih belum banyak diketahui wisatawan adalah tempat wisata Pulau Weh di Aceh. Tempat wisata ini disebut-sebut sebagai tempat wisata menakjubkan untuk berselancar dan menyelam.

(Foto: Lihatwisata.com)

Pantai Iboih yang berlokasi di Pulau Weh adalah tempat yang wajib Anda kunjungi untuk berselancar. Keindahan alam bawah lautnya terkenal sangat mempesona dengan ombak kuat yang cocok untuk berselancar. Bukan hanya itu, Anda juga bisa mengitari jejak perbatasan pulau Sabang dari pulau besar Sumatera.

Banyak penyelam merekomendasikan Pulau Weh sebagai pulau terbaik untuk berselancar dan mennyelam. Keberagaman satwa laut seperti hiu, paus, lumba-lumba, penyu hingga ikan pari sangat mudah ditemukan. Pulau Weh bahkan digadang-gadang termasuk tempat wisata bawah laut setara Raja Ampat yang terkenal.

(Foto: Lihatwisata.com)

Pesona pantai yang berlokasi di jalur masuk Selat Malaka ini memberikan pesona tersendiri bagi Anda yang ingin bersantai sambil menikmati suasana santai. Kapal besar sampai kapal yacht menjadi pemandangan biasa di pulau ini.

Untuk penginapan, jangan khawatir. Pulau Weh menyediakan berbagai jenis penginapan dengan fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Bagaimana, tertarik untuk menikmati keindahan pulau di titik nol kilometer Indonesia ini?

Sumber: Lihat Wisata
by Chalista Tamara
Rabu, 22 Februari 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X