Rabu, 01 Februari 2017

Ngeri, Pria Ini Diserang Harimau Sampai Mati Di Depan Istri Dan Anaknya

(Foto: YouTube)

Seorang pria diserang sampai mati oleh harimau di depan istri dan anaknya sendiri. Kejadian tragis ini dilaporkan terjadi di salah satu kebun binatang di Kota Ningbo, China, pada Minggu (29/1/2017) kemarin.

Korban nekat masuk ke kandang harimau untuk menghindari tiket masuk seharga Rp 250.000. Akibatnya seekor harimau langsung berlari ke arahnya dan langsung menyerangnya seperti mangsa empuk.

Butuh pasukan unit khusus dari kepolisian setempat untuk bisa mengeluarkan korban yang diidentifikasi bernama Zhang itu dari sergapan harimau buas tersebut, demikian menurut laporan BBC.

Polisi berusaha menembak seekor harimau yang menyerang Zhang. Setidaknya butuh waktu satu jam lebih bagi polisi untuk menyelamatkan pria itu. Korban segera dilarikan ke rumah sakit, tapi sayang nyawanya sudah tidak bisa ditolong lagi karena mengalami luka-luka yang parah.

Setelah insiden tersebut, kebun binatang bersangkutan ditutup sementara waktu untuk umum. Zhang dilaporkan mengunjungi kebun binatang bersama istri dan anaknya serta rekan kerjanya bernama Li

Namun Zhang dan Li bersekongkonl untuk memanjat dinding kandang harimau setinggi 10 kaki untuk menghindari biaya tiket masuk. Walau sudah jelas ada peringatan, mereka berdua tetap nekat masuk ke kandang harimau.

Ketika Zhang mulai turun dari dinding, seekor harimau langsung menghampirinya dan menyerangnya secara brutal. Sementara Li tetap tinggal di balik dinding.

Video detik-detik harimau menyerang Zhang sudah tersebar luas di internet. Dalam video tersebut terdengar teriakan histeris ketika harimau menyerang Zhang secara brutal sampai meninggal.

by Fajar Lesmana
Rabu, 01 Februari 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X