Misteri Kota Berhantu Paling Indah Di Kanada

Rabu, 08 Februari 2017

Jika Anda berkunjung ke Kanada, cobalah datangi sebuah kota kecil bernama Kitsault. Kota kecil ini memiliki pemandangan yang indah, dan sangat nyaman. Fasilitas publik pun sudah sangat memadai seperti apartemen, perpustakaan, restoran hingga mall.

Kota kecil ini memang terlihat nyaman untuk dikunjungi atau ditinggali, namun sayangnya kini kota tersebut tak berpenghuni alias sudah menjadi kota mati. Ada juga yang menjulukinya kota hantu. Bagaimana bisa?

Sekitar 30 tahun lalu, sekitar 1200 orang tinggal di Kitsault. Kebanyakan dari mereka bekerja di perusahaan tambang yang mana saat perusahaan tersebut tutup, ternyata berdampak pula bagi masyarakatnya. Banyak penduduk kota yang pindah dan tak lagi menempati kota tersebut.


Pada tahun 2004, kota ini mendapatkan perawatan meski tak berpenghuni. Seperti perbaikan jaringan listrik hingga infrastruktur.

Lampu-lampu pun tetap dinyalakan meski tak ada yang menghuni tempat ini dengan tujuan menarik wisatawan atau warga untuk berkunjung atau tinggal kembali di tempat ini.


Jadi bagi Anda yang ingin berkunjung ke kota hantu namun dengan suasana yang tak begitu seram, Kitsault bisa jadi pilihan Anda.