Jumat, 17 Februari 2017

Mengintip Kehidupan Kota "Sodom Dan Gomora Modern" Di Thailand

Kota Pattaya (Foto: Mirror.co.uk)

Kota Pattaya yang terletak di Thailand dijuluki sebagai kota "Sodom dan Gomora" modern yang terkenal dengan kehidupan seksnya yang bebas. Kota ini adalah surga bagi pria hidung belang yang ingin bersenang-senang.

"Orang-orang baik pergi ke surga, orang jahat pergi ke Pattaya," demikian bunyi slogan yang biasa terpampang pada baju wisatawan yang berkunjung ke kota ini.

Setiap tahunnya, tercatat lebih dari satu juta pengunjung datang ke kota ini yang dikenal sebagai ibu kota seks di dunia. Banyak pria yang tertarik datang ke sana dengan satu tujuan, yaitu untuk bersenang-senang dengan wanita penghibur.

(Foto: Mirror.co.uk)

Dilansir situs Mirror.co.uk, di Pattaya ada sekitar 27.000 pelacur di mana satu dari lima wanita tinggal secara permanan di kota tersebut. Karena reputasinya, Pattaya dijuluki sebagai Sodom dan Gomora modern.

Di Pattaya banyak sekali resor-resor yang memang dikhususkan untuk para pria hidung belang. Saat berjalan masuk ke kota ini, pengunjung akan disambut dengan klub plus-plus dan juga bar. Melihat wanita berpakaian minim berdiri menjajakan dirinya sudah tidak asing lagi di kota ini.

(Foto: Mirror.co.uk)

Pattaya sendiri memiliki lebih dari 1.000 bar dan panti pijat, dan juga tempat prostitusi ilegal. Perdagangan wanita penghibur di sana dianggap tidak memiliki masa depan yang cerah.

Secara hukum, prostitusi di kota ini sangat ilegal di Thailand. Namun karena hukum yang kurang tegas, prostitusi di Pattaya tetap berjalan sampai sekarang.

Tahun lalu, menteri pariwisata wanita pertama di Thailand mempromosikan untuk membasmi prostitusi dan menjadikan kembali Thailand sebagai tujuan destinasi yang ramah bagi perempuan.
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X