Responsive Ad Slot

Memalukan, Warga Lokal Ditegur Bule Karena Berkendara Di Trotoar

Video ketika bule menegur warga lokal yang berkendara di trotoar langsung viral.
by Fajar Lesmana /

Senin, 13 Februari 2017

Bule tegur warga lokal (Foto: Instagram/@lambe_turah)

Setiap penguna kendaraan harus mematuhi peraturan lalu lintas yang ada. Namun kemacetan parah bisa membuat pengguna kendaraan menyerah hingga akhirnya terpaksa melanggar aturan lalu lintas.

Hal itulah yang dilakukan pengendara sepeda motor ini yang nekat naik ke atas trotoar agar terhindar dari kemacetan. Namun malang nasib pengendara motor itu, ia harus rela ditegur oleh seorang bule yang kebetulan sedang berjalan di trotoar.

Video ketika warga lokal itu ditegur oleh bule pertama kali diunggah ke Instagram oleh akun @lambe_turah dan langsung jadi viral.

"Pengendara sepeda motor diomelin om bule krn jalan di trotoar. Kejadiannya siang tadi di depan kokas jam 14.06 WIB," tulis keterangan video tersebut.

Tidak jelas seperti apa percakapan bule itu ketika menegur pengendara motor yang melanggar itu. Tapi dilihat dari gerakan tubuhnya, kelihatan sekali kalau bule tersebut sangat kesal.

Banyak netizen yang memuji keberanian bule itu. Salah satunya akun @yossiephoa yang berkomentar seperti ini, "Wwiiihh,, om bule nya keren... Malu dong sama om bule mas....."

"Buat Malu org Indonesia Aja masak sampai di marahin org bulek," tulis akun @delia_sitanggang.

"Ihhh malu banget jadinya semoga kedepannya semua org jadi lebih dispilin..aamiin," tulis akun @wahyudeviyanti.

Duh, memalukan bukan, orang bule saja tahu aturan kalau trotoar itu untuk pejalan kaki, masa warga lokal sendiri tidak tahu. Sebaiknya jangan ditiru yah ulah pengendara sepeda motor ini.

loading...
Anda Mungkin Suka?
Loading...
Paling Baru
Copyright © 2017 Wow Menariknya
X