Jangan Tertipu, Cosplayer Cantik Nan Imut Ini Aslinya...

Senin, 13 Februari 2017
Kiyoshi Sakurazuka (Foto: Fikushon Sakka)

Penggemar budaya Jepang tentu mengenal istilah cosplay. Ya, cosplay yang merupakan singkatan dari costume player merupakan sebuah trend di mana penggemarnya akan berdandan dan berpakaian layaknya anime yang mereka sukai.

Para pelaku cosplay ini dinamakan cosplayer, mereka akan berkumpul pada suatu event atau perlombaan tertentu. Dari sekian banyak cosplayer, ternyata ada satu nama yang cukup terkenal di kalangan para cosplayer lainnya karena penampilannya menjadi cosplayer crossdesser.

Ia adalah Kiyoshi Sakurazuka yang memiliki nama asli Che Ying Zhong asal Hunan, Cina. Wajahnya yang cantik dan imut sukses membuat banyak orang terpukau. Akan tetapi cosplayer cantik ini tak seperti yang Anda pikirkan

(Foto: youtube.com)

Kiyoshi dijuluki sebagai pria tercantik. Ia adalah seorang cosplayer tulen yang sama sekali belum pernah memakai pakaian cosplay pria.

(Foto: Clothings-galore.com)

Memiliki tubuh dan wajah bak wanita, banyak orang yang tak percaya bahwa pria kelahiran tahun 1984 ini adalah seorang pria tulen. Meski memiliki paras ayu, Che Ying Zong adalah seorang pria normal.