Haru, Kakak Berikan Isapan Jempol Untuk Mengobati Rasa Lapar Adiknya

Jumat, 17 Februari 2017
Seorang kaka berikan isapan jempol untuk mengobati rasa lapar adiknya (Foto: Facebook)

Di luar sana banyak sekali anak-anak kurang beruntung yang harus jadi gelandangan. Faktor ekonomi atau ditinggal oleh orang tua menjadi alasan anak gelandangan semakin bertambah. Akibatnya mereka harus bisa bertahan hidup sendiri hanya dengan mengandalkan belas kasih orang lain.

Seperti kakak beradik asal Malaysia ini yang kisahnya jadi viral dan membuat banyak netizen menangis. Seorang kakak ditemukan terlantar dan kelaparan bersama adiknya yang baru berusia 7 bulan di pinggir jalan.

Sungguh malang nasib kakak beradik ini yang harus menahan sakitnya kelaparan. Kasihannya lagi sang kakak hanya bisa memberikan isapan jempol pada adiknya untuk mengobati rasa laparnya. Hal itu terpaksa dilakukan sang kakak karena tidak punya uang untuk membeli makanan.

(Foto: Facebook)

Kisah kaka beradik itu langsung viral sejak diposting ke Facebook oleh akun bernama Hamiatie Abd Hamid, demikian dilansir dari PlusKapanlagi.

Hamid merasa iba melihat kakak beradik itu kelaparan hingga akhirnya ia membelikan roti serta susu untuk mereka.

Ketika ditanya kemana orang tua mereka, sang kakak menjawab bahwa ayahnya ditahan di penjara karena tidak memiliki identitas, sementara keberadaan ibunya tidak diketahui.

Sementara itu tidak diketahui apakah kakak beradik itu sekarang berada di bawah pengawasan pemerintah Malaysia atau tidak.