Responsive Ad Slot

Habiskan Rp 3 Miliar, Transgender Ini Tetap Tak Temukan Jodoh

by Fasya Zulfah /

Senin, 06 Februari 2017

Kelly Star (Foto: Daily Mail)

Di zaman serba modern ini kebanyakan wanita memilih jalan pintas melakukan oprasi bedah plastik di beberapa bagian tubuh agar nampak sempurna seperti yang diinginkan dan didambakan oleh banyak pria. Namun, tak selamanya hal ini berujung mulus dan akhirnya mendapatkan pasangan hidup.

Kisah memilukan ini dialami oleh transgender bernama Kelly Star. Wanita asal Perth, Australia Barat ini padahal sudah menghabiskan dana sekitar Rp 3,9 miliar untuk mempercantik dirinya dan mengubah penampilannya menjadi wanita yang 'diinginkan' banyak pria.

(Foto: Daily Mail)

Dilansir Daily Mail, Kelly Star hingga saat ini sudah menjalani operasi sedikitnya 127 kali dan memperbesar payudaranya hingga 32 kg. Ia juga merubah wajah, bagian dadanya, dan beberapa bagian tubuhnya dalam operasi tersebut. Namun sayangnya, ia justru kesulitan menemukan tambatan hatinya.

Sungguh malang, dari beberapa pria yang sempat dekat dengannya lebih memilih hanya berhubungan 'cinta satu malam' saja dengan Kelly, dan tidak ada yang mengajak Kelly untuk berkomitmen ke jenjang yang lebih serius dan berakhir dengan pernikahan.

(Foto: Daily Mail)

Wanita berusia 46 tahun ini pun mengaku sudah melajang lebih dari 12 tahun lamanya. Masa lalu Kelly adalah terlahir sebagai seorang pria bernama Michael.

Ia memutuskan untuk menjadi seorang wanita pada umur 16 tahun.
loading...
Anda Mungkin Suka?
Loading...
Paling Baru
Copyright © 2017 Wow Menariknya
X