Empat Fitur Rahasia Yang Sudah Lama Disembunyikan iPhone

Kamis, 16 Februari 2017
(Foto: Gottabemobile.com)

iPhone merupakan smartphone besutan Apple yang terkenal dengan harganya yang mahal. Ya, harga mahal iPhone memang sebanding dengan fitur-fitur yang disajikan di dalamnya.

Jika Anda adalah pengguna iPhone sejati, apakah Anda tahu bahwa iPhone selama ini sudah menyembunyikan banyak fitur rahasia? Pasti kebanyakan pengguna iPhone tidak menyadarinya. Namun faktanya iPhone memang banyak menyimpan fitur rahasia yang tidak diketahui oleh para pemakainya.

Penasaran apa saja fitur rahasia tersebut? Berikut dikutip dari situs Ridiculously.com, empat fitur rahasia yang sudah lama disembunyikan iPhone.

1. Menyembunyikan beberapa aplikasi


(Foto: Ridiculously.com)

Anda dapat menyembunyikan beberapa aplikasi Apple yang tidak pernah Anda gunakan. Masuk ke menu Setting, lalu pilih General, dan selanjutnya masuk ke Restrictions. Dari sini, Anda dapat menyembunyikan aplikasi tanpa menghapusnya.

2. Goyangkan iPhone jika membuat kesalahan


(Foto: Ridiculously.com)

Jika Anda salah ngetik pada aplikasi pesan teks Apple, Anda bisa menghapusnya dengan cara menggoyangkan ponsel Anda. Sederhana bukan!

3. Mengidentifikasi penelepon tertentu saat mode silent


(Foto: Ridiculously.com)

Jika iPhone Anda dalam mode silent, Anda tetap bisa mengidentifikasi kontak tertentu ketika memanggil Anda. Misalnya saja nomor pacar atau ibu. Anda cukup klik menu Edit di sudut kanan atas layar. Kemudian Anda atur sendiri pola getarannya sesuai kontak yang sudah Anda tentukan.

4. Mengambil foto ketika sedang merekam video


(Foto: Ridiculously.com)

Percaya tidak dengan iPhone Anda bisa mengambil foto ketika sedang merekam video? Ketika sedang merekam, Anda tekan tombol kamera pada layar. Cukup tekan saja, iPhone Anda akan mengambil foto tanpa mem-pause video.