Jumat, 03 Februari 2017

Duh, Bintang Film Dewasa Ini Ternyata Lulusan S2

Alix Lynx (Foto: Mandatory.com)

Orang yang memiliki gelar magister atau S2 bisa dibilang mudah dalam mencari pekerjaan bergengsi dengan gaji tinggi. Tapi lain lagi dengan wanita cantik lulusan S2 ini yang lebih memilih berkarir di dunia film dewasa yang dianggap tabu oleh masyarakat.

Ia adalah Alix Lynx, seorang mahasiswi berusia 26 tahun asal New York yang lulus di bidang komunikasi dan meraih gelar Magister Bisnis Administrasi (MBA) di bidang digital marketing. Meskipun punya gelar setinggi itu, tapi Alix lebih memilih jadi bintang film dewasa.

Dalam sebuah wawancara dengan Cosmopolitan.com, Alix mengatakan kalau ia sudah berulangkali merasa tidak cocok dengan pekerjaannya, hingga akhirnya ia lebih memilih jadi bintang film dewasa penuh waktu. Bahkan sejak masih remaja, Alix sudah berkeinginan tampil dalam layar film biru.

(Foto: Twitter)

Walau Alix tumbuh dalam lingkungan keluarga berpendidikan, untuk sementara waktu ia harus memendam dulu impiannya untuk jadi bintang film dewasa. Ia harus menempuh pendidikan tinggi hingga akhirnya mendapat gelar magister.

Setelah lulus, Alix sempat bekerja sebagai seorang asisten di sebuah perusahaan hukum. Dalam waktu enam bulan, ia dipromosikan jadi account executive. Tapi ia merasa tidak cocok dengan pekerjaannya, hingga akhirnya memutuskan untuk keluar.

(Foto: Taringa.net)

Lalu, Alix bekerja sebagai konsultan manajer media sosial, tapi sayang ia merasa tidak cocok lagi dengan pekerjaannya itu.

Hingga suatu ketika seorang teman prianya menawarkan pekerjaan kepada Alix sebagai bintang film dewasa. Dihantui rasa penasaran, Alix pun berani mencoba-coba, hingga akhirnya ia memutuskan untuk tetap berkecimbung di dunia film dewasa.

Ia mengatakan kalau keluarganya tidak menerima karir Alix sebagai bintang film dewasa, tapi mereka selalu mendukungnya.
by Fajar Lesmana
Jumat, 03 Februari 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X