Kamis, 02 Februari 2017

Detik-Detik Mengerikan Supercar Ngebut Yang Berakhir Targis

Supercar kecelakaan (Foto: Daily Mail)

Ada perbedaan antara mobil biasa dengan supercar, selain harganya yang mahal, suasana di dalam mobil supercar jelas berbeda. Suasana di dalamnya bisa membuat pengemudinya ingin kebut-kebutan, apalagi ketika sedang di jalan tol.

Bagaimanapun, kebut-kebutan bisa saja berujung tragis, tak peduli mobil itu harganya sampai miliaran. Seperti yang dialami pengemudi supercar Audi R8 ini yang tewas seketika bersama penumpangnya setelah mengalami kecelakaan tragis di jalan bebas hambatan di Liujiang, Provinsi Anhui, China.

Detik-detik sebelum supercar seharga 4,2 miliar itu mengalami kecelakaan tragis bahkan sempat terekam. Videonya diambil oleh penumpang yang ikut naik supercar tersebut.

Video ini memperlihatkan pengemudi Audi R8 itu sedang menancap gas hingga mencapai kecepatan 200 mil per jam. Sementara kondisi jalanan terlihat berkabut.

Suara seorang laki-laki terdengar membacakan kecepatan speedometer ketika sopir semakin menambah kecepatannya.

Tak berselang lama kemudian, supercar itu mengalami kecelakaan. Sopir dan penumpang dilaporkan tewas di lokasi kejadian. Sementara bagian depan mobil tampak hancur dan ringsek.

Pelajaran buat kita, jangan suka kebut-kebutan terlalu nancap. Gak akan nyampe hari Rabu kok!

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X