Responsive Ad Slot

Deadman Island, Pulau Mengerikan Yang Hanya Dihuni Tulang Belulang

by Chalista Tamara /

Rabu, 08 Februari 2017

(Foto: Thesun.co.uk)

Memiliki rencana untuk berlibur ke tempat-tempat mengerikan? Deadman Island bisa jadi tujuan destinasi Anda selanjutnya. Deadman Island akan membuat tubuh Anda merinding bahkan saat pertama Anda menginjakan kaki di pulau tersebut.

Deadman menjadi tempat pembuangan bagi ratusan bahkan ribuan tulang-tulang manusia, tengkorak dan gigi. Mereka diletakkan begitu saja dengan keadaan yang mengenaskan. Keadaan rangka-rangka manusia dan hewan tersebut semakin memprihatinkan karena telah bercampur dengan lumpur.

Pulau mengerikan yang berada di sepanjang sungai Medway, Inggris ini memang telah menjadi tanah pemakaman bagi narapidana di atas kapal penjara tang yang tertambat di Medway antara abad 18 hingga 19.

Bisa dibanyangkan berapa banyak rangka manusia maupun hewan yang telah dibuang oleh kapal penjara tersebut saat 200 tahun lalu

Di sana Anda juga bisa menemukan dengan mudah peti mati, tengkorak dan gigi yang berserakan. Kondisi tulang-tulang dan gigi juga sudah berubah akibat erosi.

Kondisi tulang-tulang di sini sudah mulai menghitam dan kumpulan gigi pun sudah terpisah. Bagaimana tertarik untuk berliur ke pulau ini?
loading...
Anda Mungkin Suka?
Loading...
Paling Baru
Copyright © 2017 Wow Menariknya
X