Dapat 'Gigitan Cinta' Dari Kekasih, Pria Ini Meninggal Dunia

Rabu, 01 Februari 2017
Ilustrasi (Foto: blogspot.com)

Seorang laki-laki remaja di Meksiko meninggal dunia setelah mendapat 'gigitan cinta' atau love bite atau biasa disebut juga dengan 'cupang' dari kekasihnya. Siapa sangka gigitan ini malah menjadi gumpalan darah yang menyebabkan laki-laki ini menderita penyakit stroke.

Julio Marcias Gonzales (17), mulai mengalami kejang-kejang saat ia duduk di meja makan dengan keluarganya. Hal itu terjadi setelah ia selesai makan malam dengan kekasihnya. Paramedis pun bergegas mendatangi kediaman Gonzales di Iztapalapa, Mexico City.

Sayangnya, Gonzales tidak mampu diselamatkan oleh paramedis. Dokter mengatakan seperti dikutip Daily Mail, isapan saat terjadi 'gigitan cinta' itu yang menyebabkan darah pada pembuluh yang digigit mengalami pembekuan sehingga aliran darah ke otak Gonzales tidak berjalan.

Akibat terhambatnya aliran darah tersebut, Gonzales pun menderita stroke seketika. Kekasih Gonzales tersebut dilaporkan telah menghilang setelah orangtua Gonzales menyalahkan dirinya atas kematian anak mereka.

Ini bukan kali pertama 'gigitan cinta' telah menyebabkan penyakit stroke, di laporkan oleh New Zealand Medical Journal. Teddy Whu, adalah salah satu dokter yang merawat seorang wanita dengan penyakit stroke yang disebabkan oleh 'gigitan cinta'.