Sabtu, 04 Februari 2017

Berikan Baju Pada Bocah Tunawisma, Pria Ini Bikin Netizen Menangis

Bocah tunawisma diberi baju (Foto: Facebook)

Di luar sana banyak sekali anak-anak yang tidak memiliki orang tua dan tempat tinggal. Mereka berjuang sendiri untuk bertahan hidup tanpa mendapat belas kasihan dari orang lain. Namun mirisnya mereka jarang mendapat bantuan dari orang yang mampu dan diacuhkan begitu saja.

Meskipun demikian, masih banyak pula orang yang berhati malaikat dan ingin membantu para tunawisma. Seperti pria bernama Tridanai Saetan ini yang rela melepaskan bajunya untuk diberikan kepada seorang bocah tunawisma yang tidak memakai baju.

Hati Tridanai tersentuh ketika melihat bocah tunasiwma itu tidur di lantai toko saat malam hari tanpa memakai baju dengan hanya mengenakan celana pendek. Kasihan melihat bocah itu kedinginan, Tridanai pun langsung melepaskan bajunya lalu memberikannya kepada bocah tunawisma itu.

Bahkan ia rela melepas celananya dan memberikannya kepada bocah itu. Sebelum pergi, bocah itu juga diberi beberapa uang.

Videonya pertama kali diunggah ke halaman Facebook The LAD Bible dan sudah ditonton lebih dari 1,5 juta kali. Banyak netizen yang memberikan pujian kepada pria itu atas perbuatan baiknya. Bahkan tak sedikit pula yang mengaku menangis melihat video ini.

Sementara itu tidak diketahui secara jelas di mana video ini diambil, tapi dilihat dari percakapan pria itu dengan bocah tersebut, diduga video ini diambil di Thailand.

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X