Sabtu, 04 Februari 2017

Begini Akibatnya Jika Kamu Parkir Di Lahan Khusus Bus

(Foto: Yahoo! News)

Seorang pengguna jalan tidak hanya dituntut untuk bisa mengemudikan kendaraan serta paham akan rambu-rambu lalu lintas. Namun juga harus pintar dalam memarkirkan kendarannya juga. Ketiga hal itulah yang menjadi syarat seseorang bisa dikatakan sebagai pengemudi yang bertanggung jawab.

Namun apa yang dilakukan seorang pengemudi mobil di China ini bikin siapapun bakalan emosi melihatnya. Dalam sebuah foto yang diunggah oleh salah satu pengguna akun Reddit tampak sebuah mobil yang terparkir sembarangan di lahan parkir khusus bus.

Posisi mobil tersebut parkir pun tidak karuan dan memakan lahan yang sebenarnya bisa digunakan parkir oleh dua bus sekaligus. Saat sebuah bus hendak masuk parkir, adanya mobil asing itu tentu membuat jengkel si sopir bus.

Untungnya sang sopir tidak melakukan hal anakis dengan melakukan kekerasan kepada pengemudi mobil tersebut. Si sopir rupanya punya cara kreatif untuk membalas kelakuan pemilik mobil yang parkir sembarangan itu.

Si sopir pun memarkirkan busnya menutupi jalan keluar mobil jenis sedan itu. Praktis mobil berwarna silver itupun tidak dapat keluar tanpa meminta izin kepada si sopir bus. Dengan tindakan ini, si pemilik mobil diharapkan mendapatkan pelajaran berharga dari aksi cerobohnya.
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X