Kamis, 16 Februari 2017

Astaga, Wanita Ini Sengaja Kencingi Dan Bakar Alquran

Wanita Slovakia kencingi dan bakar Alquran (Foto: Mirror.co.uk)

Seorang wanita asal Slovakia telah membuat umat Muslim marah setelah serangkaian aksinya yang dianggap melecehkan agama Islam. Bagaimana tidak, wanita itu sengaja merekam aksinya saat mengencingi dan membakar Alquran.

Dalam rekaman tersebut, wanita yang tak dikenal itu terlihat berdiri di depan bendera Slovakia. Lalu ia merobek beberapa lembar Alquran dan kemudian mengencinginya sebelum akhirnya dibakar.

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Kamis (16/2/2017), wanita itu diduga melakukan aksinya tersebut di sebuah hutan di Slovakia. Dalam rekaman itu, ia juga menyebut umat Muslim sebagai parasit yang harus dibasmi.

"Saya akan memburu kalian semua, satu langkah demi langkah. Tidak peduli apakah ia wanita, anak-anak atau siapa saja yang bertemu dengan saya di jalan," katanya.

"Saya tidak peduli tentang keluhan pidana. Hal itu tidak akan menghentikan saya. Saya punya pesan untuk semua orang, termasuk polisi, tidak ada yang bisa menghentikan saya," tambahnya.

Polisi mengonfirmasi mendapat banyak keluhan terkait penghinaan agama yang dilakukan wanita itu. Kini polisi dilaporkan tengah menyelidiki kasus ini dan akan memburu wanita tersebut.

by Fajar Lesmana
Kamis, 16 Februari 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X