Responsive Ad Slot

Ada Sesuatu Mengejutkan Di Belakang Wanita Sedang Makan Ayam Ini

Ketika iseng berujung keuntungan.
by Fujia Fitri /

Minggu, 12 Februari 2017

(Foto: Ejinsight.com)

Wanita China yang diketahui bernama Xiao Jia selalu menjadi sasaran foto jahil temannya di mana pun dan kapan pun. Temanya tersebut bernama Yue Yue, hal itu dilakukan hanya untuk bersenang-senang.

Suatu ketika Jia mengetahui telepon genggamnya hilang. Ia sangat yakin sudah menyimpan ponselnya di dalam saku kanan mantelnya sambil memakan sayap ayam panggang yang dibawanya.

Untungnya Yue sadar bahwa ia baru saja diam-diam mengambil beberapa foto dari Jia. Kemudian Yue segera memeriksa foto-fotonya untuk mengetahui siapa yang mencuri ponsel temannya. Dan ternyata, foto-foto tersebut memang menangkap detik-detik ketika ponsel Jia dicuri oleh salah seorang pria.

Mereka langsung melaporkannya pada polisi setempat. Isiden itu terjadi ketika Jia dan temannya berjalan menyusuri lorong di Zhuzhou Central Plaza sekitar jam 15:00 Jumat lalu, menurut laporan Zhuzhou Evening News seperti di lansir dari Ejinsight.com.

Tersangka diketahui bermarga Jiang dan ia mengaku sudah mencuri ponsel Jia. Tapi anehnya ia malah merasa lega karena polisi telah menangkapnya. Ia mengatakan bahwa ia tidak bisa sebelum tertangkap karena Yue telah menyebarkan foto tersebut pada koran harian lokal sehingga wajahnya jadi tepampang.
loading...
Anda Mungkin Suka?
Loading...
Paling Baru
Copyright © 2017 Wow Menariknya
X