Minggu, 26 Februari 2017

6 Komik Harapan Ketika Dewasa Nanti Tak Seindah Yang Kamu Pikirkan

(Foto: Brightside.me)

Ketika Anda masih kecil, mungkin Anda sering membual dalam hati kalau setelah dewasa nanti, Anda akan begini begitu, ingin seperti ini seperti itu. Impian Anda ketika sudah dewasa nanti kebanyakan indah-indah.

Namun pada kenyataannya setelah Anda dewasa, harapan yang didambakan sejak kecil ternyata tak seperti yang Anda pikirkan. Misalnya saja Anda punya harapan kalau setelah keluar sekolah Anda akan memiliki pekerjaan yang bagus, tapi nyatanya Anda malah mendapat pekerjaan yang menyiksa Anda.

Berikut ini ada beberapa gambar komik berwarna karya BirghtSide.me, yang menunjukkan bagaimana rasanya setelah jadi orang dewasa. Kenyataannya tak seindah seperti yang dipikirkan ketika kecil dulu.

1. Ngaku deh, ketika kecil, Anda pasti bermimpi jadi miliarder. Tapi karena Anda kurang kerja keras, alhasil Anda sering tidak punya uang.


2. Setelah dewasa, inginnya tidak berolahraga, tapi nyatanya malah nge-gym.


3. Suka kesal kalau disuruh orangtua tidur padahal ingin begadang. Ketika dewasa nanti mau begadang sepuasnya, tapi...


4. Setiap hari libur, inginnya selalu pergi berlibur. Tapi karena lelah kerja, tidur aja deh!


5. Saat kecil, Anda pasti suka ngehayal mendapat pekerjaan bagus. Namun kenyataannya Anda malah dapat pekerjaan yang menyiksa.


6. Ketika dewasa nanti, aku tidak ingin diomeli orang tua lagi. Eh, setelah dewasa jadi aku yang sering meminta pendapat dari orang tua.


Photo Credit: Brightside.me
by Fajar Lesmana
Minggu, 26 Februari 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X