Rabu, 22 Februari 2017

5 Fakta Tersembunyi Segitiga Bermuda Yang Jarang Diketahui


Jika berbicara tentang tempat misterius yang paling banyak menelan korban jiwa, pasti jawabannya adalah Segitiga Bermuda. Karena hal itulah, Segitiga Bermuda tetap menyandang gelar sebagai tempat paling misterius yang sampai sekarang belum terpecahkan.

Sudah tak terhitung lagi jumlah pesawat dan kapal yang hilang secara misterius di wilayah yang juga dikenal sebagai Segitiga Setan ini. Karena belum ada penjelasan ilmiah yang pasti tentang Segitiga Bermuda, munculah teori-teori konspirasi. Seperti adanya alien, makhluk legendrasi, atau karena kondisi cuaca di sana yang selalu buruk.

Terlepas dari semua itu, Anda harus tahu fakta-fakta tersembunyi tentang Segitiga Bermuda ini yang jarang diketahui. Berikut ulasannya.

1. Segitiga Bermuda Tidak Kecil



Wilayah Segitiga Bermuda tidaklah kecil. Luasnya saja mencapai 1,5 juta mil persegi yang membentuk garis segitiga antara daerah Bermuda di bagian utara, daerah Puerto Riko di selatan, dan Miami di bagian barat. Tak heran jika banyak kapal dan pesawat yang jarang keluar dengan selamat di wilayah tersebut.

2. Tidak Ada Puing-Puing



Ketika ada kapal atau pesawat mengalami kecelakaan di daerah Segitiga Bermuda, puing-puingnya tidak pernah ditemukan. Anehnya lagi, kapal atau pesawat yang hilang di Segitiga Bermuda tidak dapat dilacak. Kemanakah perginya?

3. Kecelakaan Juga Bisa Terjadi Di Sekitar Segitiga Bermuda



Banyak anggapan kalau kecelakaan hanya bisa terjadi jika sudah memasuki wilayah Segitiga Bermuda. Tapi anggapan itu salah, faktanya kecelakaan pesawat atau kapal tetap bisa terjadi di dearah perairan dekat Segitiga Bermuda.

4. Penemu Segitiga Bermuda Pertama



Christopher Columbus, penemu benua Amerika, dilaporkan menjadi orang pertama kali yang menemukan hal-hal aneh terjadi di wilayah Segitiga Bermuda. Dalam sebuah jurnal, ia menyebutkan melihat bola api di langit, dan kompas kapalnya tidak berfungsi saat berada di Segitiga Bermuda.

5. Segitiga Bermuda Selalu Ingin Tumbal Setiap Tahunnya



Setiap tahunnya, ada kurang lebih empat pesawat dan 20 kapal yang hilang tanpa jejak di Segitiga Bermuda. Itu berarti dalam satu abad terakhir, Segitiga Bermuda sudah menelan ribuan korban jiwa.

Sumber: Wittyfeed
by Fajar Lesmana
Rabu, 22 Februari 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X