Sabtu, 11 Februari 2017

4 Orang Ini Hobi Koleksi Barang-Barang Mencengangkan


Mengkoleksi barang memang hak setiap orang yang tidak boleh dilarang oleh siapapun. Tak peduli berapa banyak uang yang dikeluarkan demi membeli sejumlah barang yang akan koleksi, selama keinginan terpenuhi.

Biasanya kebanyakan dari para kolektor mengkoleksi barang-barang antik dan unik yang sangat wajar. Tetapi setiap orang tentu memiliki kesukaannya masing-masing. Seperti orang-orang ini yang mengkoleksi barang-barang yang terbilang tak lazim dan mencengangkan untuk dikoleksi.

Dilansir dari Oddee, berikut beberapa orang yang mengkoleksi barang-barang aneh, tak lazim, dan mencengangkan. Mulai dari kondom, boneka menyeramkan, hingga foto 'Mr P'.

1. Koleksi 3 Juta Rekaman Piringan Hitam



Zero Freitas (62), pria asal Brasil ini telah menghabiskan sebagian dari hidupnya dengan mengumpulkan koleksi beberapa juta kaset. Selama bertahun-tahun, dia telah menjelajahi dunia, ia juga sempat membeli barang dari beberapa kolektor yang paling terkemuka di dunia, termasuk mantan musisi Paul Mawhinney, yang menjual koleksinya yaitu piringan hitam lebih dari 3 juta kaset pada tahun 2008.

2. Koleksi Kondom



Wanita bernama Tonje (27) ini mulai mengumpulkan kondom pada 2010 ketika pacarnya tiba-tiba pulang begitu saja.

Saat itu, Tonje diminta untuk menjaga kondom yang telah digunakannya, tapi ternyata permintaan tersebut merupakan permintaan terakhir dari pacarnya bahwa ia ingin mengakhiri hubungan keduanya.

Hal itulah yang memicu Tonje untuk mengkoleksinya, bahkan kini ia rela meminta kondom bekas dari teman-temannya, sehingga Tonje dijuluki "Tonje Kondom" oleh teman-temannya. Saat ini koleksinya sudah mencapai 1.921 kondom bekas, yang semuanya dipajang di dinding kamar tidurnya.

3. Koleksi 300 Boneka Menyeramkan



Marilyn Mansfield telah menghabiskan puluhan ribu dolar untuk mengkoleksi bonekanya. Ia memiliki 300 boneka buatan tangan. Setiap kamar di rumahnya di Staten Island, New York penuh dengan boneka, ia sangat peduli kepada boneka-bonekanya yang telah ia anggap seperti anaknya sediri. Bahkan, Marilyn sering mengajak boneka-bonekanya untuk pergi jalan-jalan.

4. Koleksi Foto 'Mr P'



Whitney Bell adalah salah satu dari wanita yang mengkoleksi barang teraneh. Pada 2016, pertama kalinya ia mengikuti Art Show di Los Angeles, ia memamerkan beberapa dari foto 'Mr P'. setelah kemabali ke rumahnya, rangkaian foto 'Mr P' tersebut ia bingkai dengan memajangnya di dinding kamarnya. Ia tepatnya sudah mengumpulkan lebih dari 200 foto 'Mr P.
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X