Senin, 16 Januari 2017

Wow, Pria Nigeria Ini Jadi Kaya Berkat Jual Mie Instan Khas Indonesia


Mie instan begitu populer sebagai makanan favorit orang Indonesia. Warung-warung di pinggir jalan, hingga restoran pun ikut menjual makanan sejuta umat ini karena memang laku berat. Terlebih lagi harganya yang sangat terjangkau.

Namun siapa sangka, salah satu mie instan Indonesia merek Indomie ternyata juga populer di luar negeri? Ya, salah satunya di Nigeria, di mana mie rebus merek Indomie di negara itu benar-benar laku berat.

Aboki, adalah salah satu pria asal Nigeria yang sukses menjalankan warung kaki lima miliknya berkat menjual mie Indomie. Antrean orang tampak memenuhi warung milik Aboki bernama ABK Noodles, yang terletak di pinggiran jalan Lagos, ibukota Nigeria.

Meski hanya jualan mie rebus, tapi jangan anggap remeh penghasilan Aboki. Berkat penjualan mie rebus khas Indonesia itu, ia bisa meraup untung Rp 800 ribu sampai Rp 1 juta per hari.

Satu porsi mie rebus di warung Aboki bisa dihargai sampai Rp 16.000. Jadi wajar saja penghasilannya per hari bisa mencapai satu juta.

Merek mie instan nomor 1 di Tanah Air itu sudah dijadikan resep sukses oleh Aboki selama 10 tahun terakhir. Dan ternyata orang Nigeria memang suka sekali dengan mie khas Indonesia ini.

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X