Wow, Pria Ini Pecahkan Rekor Hancurkan 43 Kelapa Dengan Kepalanya

Sabtu, 14 Januari 2017
Rasid Naseem (Foto: Daily Mail)

Seorang pria asal Pakistan baru-baru ini sudah memecahkan rekor dunia dengan menghancurkan 43 buah kelapa dengan menggunakan kepalanya. Hal itu ia selesaikan tak lebih dari satu menit.

Rasid Naseem (30), dari Karachi, menghancurkan satu per satu kelapa segar yang sudah disediakan oleh pihak panitia dengan menggunakan kepalanya. Dia berhasil meretakkan sebayak 43 buah kelapa hanya dalam waktu 60 detik saja.

Naseem yang memang belajar seni bela diri mengatakan bahwa ia sudah latihan selama enam bulan sebelum mulai melakukan aksinya tersebut. "Butuh banyak persiapan. Saya harus melatih kekuatan saya karena menghancurkan kelapa dengan kepala pasti sangat menyakitkan," kata Naseem, melansir Daily Mail.

"Kelapa segar sulit dipecahkan. Jadi ketika saya mulai latihan dan mulai menghancurkan kelapa dengan kepala saya, saya mendapatkan beberapa luka di kepala," tambahnya.

Tahun lalu, Naseem pernah memecahkan 210 buah kenari dengan kepalanya hanya dalam waktu satu menit. Dia juga mengaku sebagai pemegang rekor untuk orang yang menghancurkan kaleng minuman terbanyak.

"Aku sudah memiliki 5 catatan rekor dunia. Tapi tujuan saya yaitu membuat 50 catatan (rekor dunia) dan membuat negara saya bangga," kata Naseem.