Wow, Agen Ini Cari Model Berwajah Pas-Pasan

Senin, 23 Januari 2017
(Foto: Ugly Model Agency)

Jika biasanya sebuah agensi akan mencari model berpenampilan menarik dengan bakat yang juga menarik, berbeda dengan agensi terbesar di London yang satu ini. Jangan terkejut jika Anda berkunjung ke agensi ini karena di sana mereka hanya mempekerjakan orang yang berwajah pas-pasan.

Ugly Model Agency, sebuah agensi yang hanya menerima model 'jelek' atau berpenampilan khusus alias tak biasa. Siapa saja boleh mendaftar di sana mulai dari usia 18 tahun hingga 100 tahun.

Di dalam agensi tersebut terdapat beberapa kategori seperti Men, Specials, Girls, dan Rage. Untuk kategori specials Anda akan menemukan berbagai model yang tak biasa seperti kembar, penuh tindik, hingga preman.

Agensi ini telah bertahan lebih dari 40 tahun. Mereka biasanya mengadakan audisi terbuka untuk merekrut model-model baru.

Namun jangan salah, meski agensi ini berisi orang-orang berwajah pas-pasan, merk sekelas Calvin Klein hingga Vogue pernah menggunakan model dari agensi ini untuk mempromosikan produk mereka.

Meskipun agensi menggunakan kata 'ugly' yang berarti jelek, sang pemilik ternyata bermaksud untuk menanamkan kepercayaan pada masyarakat bahwa tak selamanya jelek itu buruk.

Sumber: Incredible Things