Senin, 30 Januari 2017

Viral, Video Pria Melompat Dari Flyover Bandung Bikin Heboh

(Foto: YouTube)

Sebuah video yang menunjukkan seorang pria nekat melompat dari flyover di Bandung viral di media sosial. Aksinya tersebut sempat jadi tontonan warga dan pengendara yang melihat secara langsung. Pria itu diduga mencoba melakukan aksi bunuh diri.

Dalam video yang diunggah oleh akun YouTube Dede Lukman Setiawan (22/1/2017) itu terlihat seorang pria sedang berdiri di atas jembatan layang seolah hendak melompat. Banyak warga yang melihat kejadian itu terdengar berteriak kepada pria itu agar tidak nekat melompat ke bawah.

Pria itu terlihat melambai-lambaikan tangan sambil berdiri di sisi flyover. Tak lama kemudian pria itu benar-benar nekat melomat dari flyover. Warga yang melihat terdengar berteriak histeris.

Menurut keterangan video yang diunggah Dede, insiden ini terjadi di flyover Kiaracondong dari arah Jalan Gatot Subroto menuju Jalan Antapani, sekitar pukul 10.00 WIB.

Untungnya pria itu dilaporkan selamat dan mengalami patah tulang punggung belakang dan pergelangan kaki kanannya. Ia langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pindad menggunakan becak.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi tentang identitas pria tersebut dan apa motifnya melompat dari flyover. Dugaan sementara pria itu hendak melakukan percobaan bunuh diri.

by Fajar Lesmana
Senin, 30 Januari 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X