Senin, 30 Januari 2017

Terkuak Alasan Kenapa Orangtua Upin & Ipin Tidak Pernah Ditampilkan


Selalu saja ada misteri dalam setiap film kartun atau animasi. Misalnya saja film kartun Masha and the Bear yang menyimpan kisah tragis di balik ceritanya yang lucu dan bikin gemes. Begitupun dengan film kartun Upin & Ipin yang ternyata juga menyimpan rahasia yang belum diketahui banyak orang.

Upin dan Ipin adalah saudara kembar yang memang sudah jadi yatim piatu sejak kecil. Meskipun banyak penggemarnya menduga kalau orangtua Upin dan Ipin sudah meninggal, tapi kenapa sih orangtuanya tidak pernah ditampilkan wajahnya walau hanya sedikit?

Pada episode-episode terakhir kartun ini memang diceritakan kalau orangtua Upin dan Ipin sudah meninggal karena kecelakaan. Tetapi bukan itu alasan kenapa orangtua Upin dan Ipin tidak pernah tampil.

Alasan sebenarnya karena pembuat kartun ini lupa menciptakan karakter ayah dan ibu si kembar berkepala botak itu.


Dalam salah satu episode berjudul "Kenangan Mengusik Jiwa" diceritakan bahwa ayah Upin Ipin adalah seorang tentara karena dalam episode tersebut ditunjukkan seragam serta lencana yang pernah dipakai ayahnya, tapi wajahnya tidak diperlihatkan.

Sementara ibunya diceritakan sebagai sosok yang cantik, penyayang, dan memiliki tahi lalat seperti milik nenek Upin Ipin, Opa.

Dalam episode lain, orangtua Upin dan Ipin pernah ditampilkan dalam sebuah foto, tapi tidak diperlihatkan wajahnya.

Sampai sekarang belum diketahui siapa sebenarnya orangtua Upin & Ipin.
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X