Rabu, 11 Januari 2017

Seram, Jenazah Berusia 300 Tahun Ini Tertangkap Kamera Mengedipkan Mata

Jenazah 300 tahun berkedip (Foto: YouTube)

Jenazah seorang gadis kecil bernama Santa Inocencia masih terlihat utuh meski umurnya sudah mencapai lebih dari 300 tahun. Dulunya, jasad gadis itu diawetkan sehingga sampai sekarang tubuhnya masih utuh.

Bukan usianya yang mencapai 300 tahun yang jadi viral, melainkan sebuah kejadian mengerikan pada Santa yang dikabarkan bisa mengedipkan matanya. Jenazah Santa diketahui bisa mengedipkan matanya setelah tertangkap sebuah kamera. Sontak saja kejadian tersebut telah membuat banyak netizen ketakutan setelah videonya di unggah ke internet.

Video ini direkam oleh seorang turis yang sedang berkunjung ke Cathedral of Guadalajara, Jalisko, Meksiko, di mana jenazah Santa disimpan. Sang turis mengambil gambar jenazah Santa untuk diabadikan ke dalam kameranya.

Ia mulai merekam dari dari bagian kepala hingga kakinya, namun kejadian mengerikan telah terjadi. Ketika sedang direkam, tiba-tiba jenazah Santa tersebut membukakan matanya dan menutup matanya kembali dengan sangat cepat.

Video yang pertama kali diunggah oleh akun Viraly tersebut mendapatkan banyak tanggapan, ada yang menganggap bahwa itu hanyalah sebuah rekayasa dan permainan kamera namun ada juga yang mempercayai jika video tersebut benar adanya. Bahkan beberapa ahli pun menyatakan jika video tersebut merupakan asli bukanlah rekayasa.

Lihat videonya berikut ini:

by Mita Septiani
Rabu, 11 Januari 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X