Rabu, 25 Januari 2017

Seperti Ini Ekspresi Wajah Donald Trump Saat Mendengar Ayat Suci Alquran

Donald Trump saat mendengar ayat suci Alquran (Foto: Al Arabiya)

Presiden Amerika Serikat Donald Trump mendengar pembacaan ayat suci Alquran saat acara pelantikan. Seperti apa ekspresi wajahnya?

Dilansir dari Al Arabiya, seorang imam masjid sekaligus Direktur Eksekutif All Dulles Area Muslim Society bernama Mohamed Magid diundang ke acara pelantikan untuk melafalkan adzan, tetapi ia malah membacakan ayat suci Alquran.

Ayat suci yang dibacakan oleh Magid adalah Al-Hujurat ayat 13 tentang bangsa-bangsa dan perbedaan suku. Seperti ini bunyi tafsirnya:

"Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki (Adam) dan seorang perempuan (Hawa) serta menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal-mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia di antara kamu di sisi Allah ialah orang yang paling takwa di antara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal."

Kemudian Magid membacakan Ar Rum ayat 21 yang berbunyi, "Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah menciptakan langit dan bumi serta berlain-lainan bahasa dan warna kulitmu. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang mengetahui."

Lalu seperti apa ekspresi wajah Presiden AS Donald Trump ketika mendengar ayat suci Alquran?

by Fajar Lesmana
Rabu, 25 Januari 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X