Trending

Trending

Pindah Agama, Tiga Orang Ini Alami Kejadian Tragis

Kamis, 05 Januari 2017
(Foto: Sydney Morning Herald)

Setiap orang berhak memeluk agama mereka masing-masing. Tak sedikit orang yang pindah agama karena merasa kurang yakin dengan agama yang dianutnya. Oleh karena itu, mereka lebih memilih berpindah keyakinan untuk mencari ketenangan.

Namun untuk pindah agama bukan sesuatu yang mudah. Mereka yang berniat pindah keyakinan harus siap menerima penghinaan sosial hingga perlakuan kasar dari orang lain. Bahkan tak menutup kemungkinan, orang yang disayangi sekalipun akan berpaling jadi musuh jika pindah agama.

Berikut ini Wow Menariknya berhasil menghimpun kisah orang-orang yang mengalami kejadian tragis gara-gara pindah agama, mulai dari hukuman kekerasan hingga pembunuhan.

3. Wanita Dibunuh Suaminya Karena Pindah Agama


(Foto: Sydney Morning Herald)

Seorang wanita bernama Nasrin Abek (35) tewas di tangan suaminya sendiri dengan banyak luka tikam di tubuhnya. Mayat Nasrin ditemukan di apartemennya di Potts Point, Australia.

Menurut koran Sydney Morning Herald, suami Nasrin, Amir Darbanou (42) asal Iran mengaku tega membunuh istrinya karena ia pindah agama dari Islam ke Kristen. Murka dengan keputusan istrinya itu, Amir nekad membunuh Nasrin dengan menikamnya beberapa kali dengan menggunakan pisau. Akibat ulahnya tersebut, Amir sekarang harus mendekam di penjara.

2. Dihukum Cambuk Karena Bujuk Seorang Muslim Pindah Agama


(Foto: squarespace.com)

Pria asal Lebanon harus dihukum cambuk sebanyak 300 kali dan dipenjaran karena ketahuan membujuk seorang wanita Muslim asal Arab Saudi untuk pindah agama menjadi Kristen. Tak hanya membujuk masuk Kristen, pria yang tak disebutkan namanya itu bahkan membantu wanita tersebut melarikan diri dari Saudi.

Akibatnya, pria itu harus menerima hukuman cambuk dan juga dipenjara oleh pihak berwenang Saudi. Namun tak lama setelah itu, perempuan Muslim yang dibujuk masuk ke Kristen muncul dalam sebuah video di YouTube, di mana ia menyatakan kalau dirinya telah menjadi seorang Nasrani.

1. Wartawan Dipenjara Selama 5 Tahun Karena Pindah Agama


(Foto: jihadwatch.org)

Pengadilan di Mesir telah menjatuhi hukuman lima tahun penjara kepada seorang wartawan yang pindah agama dari Islam ke Kristen. Tak hanya itu, jurnalis bernama Beshoy Armia itu juga diduga telah menerbitkan berita palsu dan menghasut konflik.
Lainnya

Tags:

Top Lists Trending
Terbaru
X