Senin, 09 Januari 2017

Niat Selfie Bareng Buaya, Turis Ini Malah Mengalami Kejadian Tragis

Selfie dengan buaya (foto: metro.co.uk)

Jika kita berada di sebuah kebun binatang, pasti kita sangat ingin berfoto dengan hewan-hewan yang mungkin terbilang cukup langka, dan sulit ditemukan di tempat-tempat lain. Namun setiap kebun binatang pasti memiliki peraturan tersendiri, contohnya tidak diperbolehkan mendekati hewan-hewan buas tanpa pengawasan petugas kebun binatang. Akan tetapi peraturan tersebut hanyalah sebatas peraturan tanpa dipatuhi oleh para pengunjungnya.

Akibat tidak mematuhi aturan yang berlaku, insiden mengerikan bisa saja terjadi. Seperti yang dialami turis wanita asal Prancis ini yang mengalami kejadiaan tragis ketika sedang berkunjung ke Khao Yai National Park di Thailand bersama suaminya.

Benetulier Lesuffleur (46) dan suaminya hendak berselfie dengan buaya yang sedang berjemur di dekat kolam. Padahal di situ sudah nampak peringatan yang ditujukan bagi pengunjung untuk tidak mendekati kolam.

Namun pasangan tersebut sepertinya tak memperdulikan papan peringatan dan tetap ingin berselfie bersama buaya yang sedang berjemur. Belum sempat melakukan foto selfie, naasnya Lesuffleur terpeleset ketika sedang mendekati kolam.

Buaya yang sedang berjemur tadi menyadari bahwa ada yang mengganggunya, sehingga langsung menggigit betis wanita itu.

Beruntung Lesuffleur bisa segera melepaskan diri dari gigitan buaya tersebut. Pengunjung lain dan pawang buaya segera menolong turis itu. Cedera yang diakibatkan gigitan buaya lumayan parah. Kini Lesiffleur harus menghabiskan sisa-sisa liburannya di rumah sakit karena kecerobohannya sendiri.

Sumber: Metro.co.uk
by Mita Septiani
Senin, 09 Januari 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X