Ngeri, Restoran China Dituduh Hidangkan Menu 'Kaki Manusia'

Minggu, 15 Januari 2017
(Foto: The Sun)

Seorang pelayan dari sebuah restoran China memposting foto menjijikan di media sosial yang bikin heboh. Pasalnya foto yang diposting pelayan itu menunjukkan menu makanan yang mirip sekali dengan 'kaki manusia'.

Awalnya salah satu pelanggan restoran memesan menu makanan yang disebut "kaki beruang" di restoran China tersebut. Dan ketika pesanan sedang dibuat, pelayan itu melihat dua kaki yang sudah terpotong dalam mangkuk biru di dalam dapur. Mengerikannya lagi, kaki itu mirip sekali dengan kaki manusia.

Melansir laman The Sun, Minggu (15/1/2017), restoran China yang menyajikan hidangan 'kaki manusia' itu dilaporkan beroperasi di kota Padua, Italia.

(Foto: The Sun)

Menurut pelayan yang tak disebutkan namanya itu, mengatakan kalau hidangan 'kaki manusia' tersebut diberikan kepala pelanggan yang awalnya memesan menu "kaki beruang."

Pelanggan tersebut merasa ngeri dengan menu yang dipesannya dan langsung melaporkan insiden ini kepada pihak berwenang.

Polisi dan pejabat standar makanan langsung memeriksa restoran bersangkutan dan mereka tidak menemukan jejak adanya daging beruang di sana. Mereka dilaporkan menemukan 55 pon daging dan ikan beku yang asalnya diragukan.

Kini polisi sudah berkonsultasi dengan ahli patologi forensik tentang menu menjijikan itu. Polisi menduga kalau menu itu tidak mirip kaki beruang, melainkan lebih mirip dengan kaki manusia.

Penyelidikan masih terus dilakukan untuk mengetahui kebenarannya. Sementara restoran China itu tidak diketahui apakah masih beroperasi atau tidak.