Responsive Ad Slot

Ngeri, Napi Di Penjara Brazil Ini Suka Menyate Tahanan Lain

Sekelompok napi di sebuah penjara di Brazil terekam video tengah menyate daging yang diduga merupakan daging tahanan lain.
by Fajar Lesmana /

Kamis, 26 Januari 2017

Napi menyate tahanan lain di penjara Brazil (Foto: Metro.co.uk)

Sekelompok napi di sebuah penjara di Brazil terekam video tengah menyate daging yang diduga merupakan daging tahanan lain. Insiden mengerikan ini terjadi setelah ada pertikaian antara dua geng narkoba di penjara tersebut.

Para napi terlihat hura-hura sambil memamerkan potongan-potongan daging manusia yang sudah disate di atas api unggun. Mereka mengklaim kalau daging manusia yang disate tersebut adalah daging kelompok saingan mereka.

Menurut situs Metro.co.uk, video ini diambil pada hari ke-10 kerusuhan mencengkram yang terjadi di Penjara Alcazuz yang terletak di timur kota Natal. Setidaknya 26 tahanan dilaporkan tewas dalam insiden ini.

(Foto: Metro.co.uk)

Sejauh ini hanya baru 22 tahanan yang berhasil diidentifkasi oleh ahli forensik. Sementara sisa tahanan lain yang tewas masih diidentifikasi karena kepala, tangan, dan kakinya tidak ada. Diduga beberapa anggota tubuh yang hilang dipotong oleh pelaku sebelum akhirnya disate.

Sementara itu tidak ada rekaman yang menunjukkan kalau para napi itu memakan daging manusia. Pihak berwenang mengatakan mereka tidak memiliki bukti yang kuat kalau di penjara tersebut telah terjadi aksi kanibalisme.

Kekerasan ini terjadi antara dua kubu pengedar narkoba yang berjuang menguasai penjualan kokain di Brazil, yang merupakan rute perdagangan ke Eropa.
loading...
Anda Mungkin Suka?
Loading...
Paling Baru
Copyright © 2017 Wow Menariknya
X