Responsive Ad Slot

Nekad Lewati Jembatan Kayu, Truk Ini Nyemplung Ke Sungai

Entah apa yang ada di benak sopir truk itu sampai nekad melewati jembatan kayu tersebut meski tahu tidak akan muat.
by Fajar Lesmana /

Rabu, 04 Januari 2017

(Foto: Facebook)

Menurut Anda, apa yang akan terjadi jika jembatan kayu dilewati mobil berat seperti truk? Mungkin jembatan kayu tersebut tidak akan mampu menahan berat truk dan pada akhirnya ambruk. Hal itulah yang menimpa truk berwarna merah ini.

Dalam video amatir yang diunggah ke halaman Facebook KataKita, pada 28 Desember 2016, menunjukkan sebuah mobil truk nekad melewati jembatan kayu yang diduga berada di Sumatera. Entah apa yang ada di benak sopir truk itu sampai nekad melewati jembatan kayu tersebut meski tahu tidak akan muat.

Truk itu terlihat berjalan dengan perlahan di atas jembatan. Belum jauh melintas, tiba-tiba jembatan kayu itu ambruk. Akibatnya, truk itu nyaris jatuh ke sungai, tapi masih tertahan oleh jembatan. Beruntung sopir memanfaatkan kesempatan itu untuk menyelamatkan diri sebelum akhirnya truk tersebut nyemplung ke sungai.

Sejauh ini video itu sudah dilihat lebih dari 58.000 kali. Banyak netizen yang ikut menanggapi video itu.

"Lah kayu segitu mana kuat buat truk ..pondasi nya cuma batang batang kayu ...pake logika lah.." tulis komentar akun Abel M.

"Om nyungsep Om.." tulis koemntar candaan akun Aan Andrian.

Ya, semoga apa yang dialami sopir truk itu menjadi pembelajaran buat kita. Sebelum melakukan sesuatu itu, kita harus berpikir apa akibatnya, jangan asal mudah atau instan, tapi ujung-ujungnya buntu.

loading...
Anda Mungkin Suka?
Loading...
Paling Baru
Copyright © 2017 Wow Menariknya
X